logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Tengku Dewi Putri Ungkap Alasan Perbolehkan Andrew Andika Datang ke Akikah Anaknya

Image Source : Instagram

































Di tengah proses perceraiannya, Tengku Dewi Putri terlihat kembali bersama dengan sang suami, Andrew Andika. Momen ini terjadi ketika keduanya menggelar prosesi akikah anak kedua mereka, Zeya Savannah Luv yang baru-baru ini.

Terkait hal itu, Tengku Dewi Putri mengaku sempat gundah untuk mengambil keputusan tersebut. Hal ini terjadi pula ketika dirinya yang proses persalinan anak keduanya tempo hari.

"Karena ini yang dari kemarin itu yang jadi trigger aku. Kepikiran gitu. 'Eh bentar gimana nih lahiran harus ada bapaknya nggak? Terus nanti abis lahiran ada Akikah lagi nih'," ungkap Tengku Dewi dikutip dari Instagram @rumpi_ttv.

Namun, Tengku Dewi akhirnya merasa bahwa dirinya harus memenuhi hak putrinya untuk terus merasakan kasih sayang kedua orangtuanya secara utuh meskipun saat ini dirinya dan Andew tengah dalam proses cerai. Sehingga, Andrew akhirnya memutuskan memperbolehkan Andrew hadir  momen penting dalam kehidupan putrinya.


"Aku enggak mau menghilangkan hak anak aku. Karena dia enggak salah lahir di dunia ini, aku pengin dia tetap dapat kasih sayang kedua orangtuanya," imbuhnya.

Diakui Dewi, dirinya sudah tidak ingin peduli dengan cibiran yang datang kepadanya lantaran mengijinkan Andrew hadir saat momen persalinan dan akikah sang putri. Baginya yang terpenting baginya adalah kebahagiaan anaknya. Tengku Dewi ingin putrinya merasakan hal yang sama seperti kakaknya. Momen kelahiran dan akikahnya didampingi oleh ayahnya.

"Nah lahiran papanya ada. Masa Akikahnya nggak ada? Ini harus gimana nih?'. Kalau aku mikirin netizen pasti 'ah nanti diomongin'. Tapi kan nggak itu. Tujuan aku tuh bener-bener untuk bukan menyenangkan hati orang, tapi gimana anak aku nanti di saat dia dewasa," jelas Tengku Dewi. (ND)

related articles
Dibelikan Harvey Moeis, Sandra Dewi Jelaskan Soal Mobil yang Disita Kejagung

  • Hot News
  • 16 jam yang lalu
Sandra Dewi Mengaku Menolak Hadiah Tas dari Harvey Moeis, Ini Alasannya

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Bongkar Aib Paula Verhoeven, Vista Putri Mengaku Mantan Pacar Baim Wong

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu