logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Ini Penyebab yang Buat Fuji Menyesal Tawaran Main di Film Layar Lebar

Image Source : Instagram

































Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan Fuji buka-bukaan tentang debut film layar lebarnya beberapa tahun yang lalu. Alih-alih senang, Fuji justru mengaku menyesal menerima tawaran menjadi pemeran utama film berjudul "Bukan Cinderella" tersebut.

Saat filmnya dirilis, akting Fuji dikritik habis-habisan oleh netizen. Bahkan hingga sekarang netizen masih sering mengungkitnya. Hal itulah yang membuatnya menyesali keputusannya untuk terjun ke dunia akting.

"Main film sih waktu itu. Nyesal banget," ungkap Fuji seperti dikutip dari kanal YouTube WKWK Project.

Namun, bukan aktingnya yang disesali oleh Fuji. Kontren kreator berusia 22 tahun ini justru merasa dikecewakan dengan cara beberapa oknum tim produksi memperlakukan dirinya. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu bahkan menyebut mereka tak jujur mengenai aktingnya.


"Sebenarnya, aku nggak nyesal main filmnya, tapi aku menyesal menerima pekerjaan itu karena menurut aku ada beberapa pihak itu agak jahat sih menurut aku. Terus kenapa nggak dikasih tahu kalau misalnya (aktingnya) masih agak buruk, gitu lo. At least (paling nggak) ngomong jujur aja. Jadi, aku bisa memperbaiki," kata Fuji.

Yang makin membuat Fuji kecewa, oknum dari tim produksi tersebut juga membuatnya semakin menuai hujatan netizen.

"Terus pas aku lagi dihujat, orang belakang, ya itulah, oknum ya aku sebut oknum karena nggak semuanya, dia malah upload story yang semakin kayak memvalidasi kalau aku tuh nggak benar (aktingnya). Padahal, dia ngemis-ngemis lo saat itu sama aku biar aku menerima job itu," tuturnya.

Meski menyesal menerima tawaran membintangi film debutnya, namun Fuji mengaku senang karena bisa belajar hal baru. (ND)

related articles
Kakak Kandung Ungkap Marissya Icha Sebar Isu Fuji Pakai Narkoba

  • Hot News
  • 2 hari yang lalu
Fuji Tuai Kritikan Usai Sindir Tubagus Joddy Kunjungi Makam Vanessa Angel

  • Hot News
  • 4 minggu yang lalu
Imbas Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Disebut Punya Video Intim

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu