logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Jessica Felicia Akui Punya Bukti Perselingkuhannya, Pihak Azizah Salsha Siap Lawan

Image Source : Cumicumi

































Azizah Salsha sebelumnya diketahui telah melaporkan beberapa akun atas dugaan kasus pencemaran nama baik lantaran dituding melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer. Salah satu akun yang dilaporkan perempuan yang akrab disapa Zize ini adalah seorang konten kreator bernama Jessica Felicia.

Ditemui langsung belum lama ini, Jessica Felicia nampaknya tidak ambil pusing dilaporkan oleh Azizah Salsha. Dia bahkan membela diri dengan mengklaim memiliki bukti dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Terkait hal tersebut, kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata mempertanyakan bukti yang dimiliki oleh si Jessica Felicia. Pasalnya Jessica sebelumnya mengaku tak mengenal sosok Azizah Salsha, Salim Nauderer, dan Rachel Vennya.

"Secara logika aneh ya, orang yang kita tidak tahu dengan orang-orang di sekitar kita, tapi kita tahu apa yang dia lakuan ini cukup aneh. Tapi tidak masalah, tentunya silahkan kalau dia yakin silahkan buktikan kepada penyidik, kita lihat nanti di tahap penyidikan setelah ini apakah dia mampu untuk mempertahankan argumentasinya," kata Ega Marthadinata.

Meski begitu, Ega telah menyerahkan seluruh proses hukum kepada penyidik, termasuk bukti yang diklaim dimiliki oleh Jessica Felicia.

"Kalau mungkin bisa lihat lagi pernyataannya apakah dia kenal dengan Salim atau tidak. silahkan nanti kita akan lihat kalau memang argumentasinya disampaikan seperti itu tentunya dia akan sampaikan kepada penyidik," ujarnya.

Di sisi lain, Ega sebagai kuasa hukum Azizah Salsha merasa optimis jika kasus yang dilaporkan kliennya, akan naik statusnya ke penyidikan. Pasalnya, pihaknya memiliki bukti-bukti yang memenuhi unsur pidana.

"Kami kuasa hukum sangat yakin dan optimis ini akan naik ke penyidikan dan pihak-pihak yang dipanggil tentunya buat kami sudah memenuhi unsur yang ditetapkan oleh pasal-pasal yang kami laporkan," pungkasnya. (ND)


related articles
Polda Metro Jaya Dalami Polemik Laporan Agus Salim Terkait Donasi

  • Hot News
  • 24 menit dari sekarang
Perdana Catwalk, Gaya Azizah Salsha Tuai Kritikan

  • Hot News
  • 10 jam yang lalu
Geram Dituduh Selingkuh Azizah Salsha Sebut Rachel Vennya Playing Victim

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu