logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Bukan Lantaran Dosa, Ini Penyebab Prilly Latuconsina Akui Takut Mati Muda

Image Source : Instagram

































Prilly Latuconsinna belum lama ini mengungkapkan perasaannya yang cukup membuat netizen baper. Pasalnya, artis multitalenta ini menyinggung soal kematiannya yang bisa datang kapan saja.

Dalam tayangan di akun YouTube Sinemaku Pictures, Prilly sempat ditanya soal hal apa yang ingin disampaikan bila hari ini adalah hari terakhir bertemu dengan ayahnya. Pemain film Danur ini mengucapkan terima kasihnya kepada sang ayah.

"Jadi kalau ini hari terakhir kita ketemu aku mau bilang makasih karena Papa udah jadi laki-laki yang bertanggung jawab yang bisa besarin aku dan bisa ngedidik aku sampai aku jadi seperti hari ini" kata Prilly Latuconsina.

Aktris berusia 27 tahun ini lalu membeberkan ketakutannya soal kematian. Bukan karena banyak dosa atau bakal masuk neraka, Prilly mengaku takut mati muda karena cemas tidak bisa mengurus orang tuanya lagi.


"Kalau ini hari terakhir kita ketemu atau aku udah nggak ada lagi gitu di hidup Papa, itu adalah hal yang paling aku takutin. Aku takut banget mati muda soalnya bukan karena aku takut banyak dosa atau aku bakal masuk neraka, tapi aku takut nggak ada yang ngurusin Mama sama Papa," ujar Prilly sambil mengusap air matanya.

Diakui Prilly, dirinya pernah berdoa sama Tuhan waktu dirinya sakit supaya jangan ambil nyawanya dulu. Hal ini karena Prilly masih ingin menjaga orang tuanya. Namun seandainya ini adalah hari terakhir mereka, Prilly Latuconsina berharap apa yang dia lakukan selama ini sudah membanggakan orang tuanya.

"Sampai aku mikir waktu aku sakit-sakitan terus aku sampai kayak ya Allah jangan ambil aku dulu sebelum orang tua aku karena aku takutnya kalau aku duluan nanti mereka nggak ada yang ngurusin," ungkapnya lagi. (ND)

related articles
Disinggung Soal Jodoh, Prilly Latuconsina Ngaku Sering Ditolak

  • Lifestyle
  • 15 jam yang lalu
Prilly Latuconsina Pamer Kapal Yacht, Harganya Tembus Rp 2,5 Miliar

  • Lifestyle
  • 2 hari yang lalu
Alami KDRT, Prilly Latuconsina Minta Cut Intan Nabila Tak Rujuk dengan Armor Toreador

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu