logo shopcumi
  • Hot News
  • 6 hari yang lalu

Harvey Moeis Ditahan, Ini Cara Sandra Dewi Nafkahi Anak-anaknya

Image Source : Instagram

































Seperti diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi akhirnya hadir menjadi saksi dalam sidang korupsi  yang menyeret nama suaminya, Harvey Moeis hari ini (10/10) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat.

Selain menjelaskan soal barang-barang mewahnya yang disita Kejagung beberapa waktu lalu, Sandra Dewi juga sempat mengungkapkan soal kesehariannya. Salah satunya adalah caranya menafkahi kedua anaknya setelah sang suami terjerat kasus dugaan korupsi timah. Pasalnya, kaus ini membuat seluruh rekening dirinya dan sang suami dibekukan oleh pengadilan.

"Karena semua rekening diblokir, saya memutuskan untuk meminjam punya orangtua,"ujar Sandra Dewi, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sandra Dewi mengatakan bahwa kedua putranya kerap mencari sang suami. Pasalnya anak-anaknya memang cukup dengan Harvey Moeis. Namun, lantaran sang suami tengah ditahan, tidak ada yang mengantarkan mereka ke sekolah

"Selama 7 bulan terakhir ini, anak-anak selalu tanya papa di mana dan kenapa tidak pernah mengantarkan mereka ke sekolah lagi," ucapnya.

Selain mengajak bermain dan mengantarkan sekolah, Harvey Moeis memang kerap menyuapi dan menemani tidur kedua anaknya. Oleh karena itu, Sandra Dewi mencoba menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa sang ayah tengah wajib militer.

"Anak-anak selalu bertanya, 'Papa di mana? Kenapa nggak anterin sekolah lagi? Kenapa nggak bermain lagi?' Karena anak saya tahunya BTS Yang Mulia, BTS itu orang Korea jadi mereka tahu, orang Korea itu wamil, BTS itu wamil (wajib militer) jadi tidak bisa bertemu dulu," ujar Sandra Dewi. (ND)


related articles
Jawaban Ambigu Dewi Perssik Terkait Hubungannya dengan Mayor Teddy

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Ini yang Bikin Dewi Perssik Dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu
Alasan Sandra Dewi Menolak Cincin Kawinnya dengan Harvey Moeis Disita Kejagung

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu