logo shopcumi
  • Hot News
  • 4 hari yang lalu

Ayu Ting Ting Akui Tak Miliki Banyak Teman Sesama Artis, Ini Alasannya

Image Source : Instagram

































Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan fakta menarik tentang hidupnya. Dikenal sebagai sosok artis yang aktif dan memiliki banyak teman, rupanya Ayu sebenarnya adalah orang yang introvert dan tidak suka interaksi dengan orang lain.

Diakui Ayu, sejak dulu dirinya adalah sosok yang tertutup. Namun lantaran terjun ke dunia hiburan, maka ibu satu anak ini perlahan mencoba untuk lebih terbuka dengan rekan-rekannya. 

"Ya nggak tahu, kalau bisa dibilang introvert kali ya orangnya. Mungkin Ayu kalau nggak di dunia entertain, Ayu mungkin lebih tertutup lagi," ucap Ayu Ting Ting dalam program televisi.


Lantaran karakternya yang introvert, Ayu pernah memilih langsung pulang jika urusannya sudah selesai saat diundang menjadi bintang tamu. Alasan inilah yang membuatnya jarang menghabiskan waktu berjam-jam nongkrong bersama rekan artis lainnya, kecuali memang teman dekatnya yang meminta.

"Nggak tahu ya aku kalau datang ke acara itu, datang langsung pulang. Nggak pernah yang duduk, nongkrong dulu. Itu pun kalau duduk, nongkrong lama gitu pasti karena disuruh. Teman-teman dekat gitu," bebernya. 

Meski demikian, Ayu tak keberatan untuk meladeni interaksi dengan penggemar seperti meminta foto ketika bertemu dirinya di suatu kesempatan. Hanya saja, penyanyi berusia 32 tahun ini mengaku tak merasa nyaman ketika harus berlama-lama bertemu dengan orang banyak. 

"Nggak sih, kalau orang foto lagi sendiri juga boleh-boleh saja foto, cuma kayak nggak betah. Anak rumahan," pungkasnya. (ND)

related articles
Pernah Tinggalkan Karir Demi Suami, Shanty Kembali Coba Peruntungan di Indonesia

  • Lifestyle
  • 4 hari yang lalu
Kembali Jalani Program Bayi Tabung, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tinggal Menunggu Waktu

  • Lifestyle
  • 5 hari yang lalu
Rumah Mat Solar Kemalingan, Anak Khawatir Data-data Penting Tersebar

  • Hot News
  • 6 hari yang lalu