logo shopcumi
  • Lifestyle
  • 4 hari yang lalu

Pernah Tinggalkan Karir Demi Suami, Shanty Kembali Coba Peruntungan di Indonesia

Image Source : Instagram

































Penyanyi RnB Shanty sempat lama tak terdengar namanya di dunia musik Tanah Air. Hal tersebut lantaran keputusannya untuk pindah ke Hong Kong mengikuti sang suami, Sebastian Paredes di tahun 2010.

Saat itu Shanty meninggalkan karir sebagai penyanyi ketika dirinya sedang naik daun. Nama Shanty di dunia musik Tanah Air memang sudah tak lagi diragukan, karenanya keputusan Shanty terbilang berani pada saat itu. Shanty mengaku kala itu keputusannya untuk tak lagi berkarir di Indonesia lantaran berserah dengan takdir.

"Ya... gue cuma iya. Gue percaya jalan sudah ada yang menunjukkan, jalan kita dibawa ke mana, takdir kita dibawa ke mana, aku percaya itu semua sudah ada mapping-nya," kata Shanty.
"Jadi kita tinggal mengikuti. Saya waktu itu memang sedang ranumnya, lagi duet dengan Dewi Sandra, itu album pertama yang aku produce, set, set, set cabut," lanjutnya.

Baru-baru ini Shanty diketahui kembali ke Indonesia, dirinya pun kembali mengeluarkan single hingga membintangi beberapa judul film.

"Balik ke sini aku lagi bikin hashtag Shanty nostalgia. Aku senang banget 12 tahun vakum, lagu aku tetap dikenang. Masih diterima lagi nyanyi di TV. Aku terharu masih di-welcome back sama Indonesia," ungkapnya.

Pulangnya Shanty ke Indonesia juga menjadi sorotan karena tidak bersama suami. Pelantun Oh Kasih itu kembali ke Indonesia ketika pandemi COVID-19 menyerang Hong Kong.
"(Balik ke Indonesia) pas ujung-ujungnya COVID. Kalian sudah kelar COVID di sini, 2022 Maret, di Hong Kong masih huru-hara. Meledak, ceu urang (kata kita arti dalam bahasa Sunda) aku tak kuat lagi," cerita Shanty.

(Dnd)

related articles
Penjelasan Ashanty Soal Bikin Konten Saat Melayat Benny Laos

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu
Ashanty Singgung Haters yang Niat Adu Domba Atta Halilintar & Keluarga Fuji

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu
Dapat Kritikan Usai Tampil di Laga Timnas, Ashanty Singgung Arahan Panitia

  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu