logo shopcumi
  • Hot News
  • 20 jam yang lalu

Tanggapan dr Oky Pratama dan dr Richard Lee Terkait Ancaman Somasi dari Heni Sagara

Image Source : youtube.com/cumicumi

































Heni Sagara akhirnya muncul ke publik terkait tudingan mafia skincare yang telah menjadi bahan perbincangan, bermula dari dr Oky Pratama dan dr Richard Lee.

Dalam sebuah konten podcast, brand skincare milik Heni dituding mengandung bahan-bahan berbahaya. Padahal menurut pemilik brand, produk mereka sudah mendapat sertifikasi BPOM dan dijamin aman. Selain itu ada juga tuduhan menjadi mafia skincare yang kemudian diklarifikasi oleh Heni dan tim kuasa hukumnya.

"Sampai hari ini di PT Sagara dan PT Ratansha, tidak ada produk berbahaya seperti yang disebut Nikita Mirzani. (Produk kami disebut) ada hidrokinon dan merkuri, ini tudingan besar sekali. Perusahaan ini besar dan mengikuti (aturan) BPOM. BPOM sudah menyetujui (produk-produk tersebut), tidak ada (kandungan) merkuri dan hidrokinon," demikian ditegaskan Johanes Oberlin L Tobing, salah satu kuasa hukum Heni Purnamasari.

Oleh karena tuduhan itu, Heni beserta tim kuasa hukumnya berniat mengajukan somasi. Mereka juga sudah mempersiapkan laporan ke polisi yang ditujukan ke tiga orang tersebut.
"Ada somasi, tentu kami akan ambil tindakan tegas. Ini menyangkut masalah dan nama baik seseorang. Berdasarkan podcast dan pemberitaan yang sudah dibuat akan kami proses hukum. (Yang akan disomasi) pemilik podcast itu, berinisial O dan R, dan yang berinisial NM. Juga akun-akun lain yang telah memberikan berita bohong, fitnah, dan hoax menghasut," lanjutnya.
Sementara itu pihak Nikita Mirzani, Richard Lee, dan Oky Pratama bicara soal ancaman somasi ini. Nikita Mirzani bicara lewat pengacaranya Fahmi Bachmid

"Urusan duniawi nanti saja. Ibadah yang harus didahulukan," kata Fahmi Bachmid.

Sementara Richard Lee dan Oky Pratama rupanya hadir di luar ruangan dan minta bertemu Heni setelah acara berakhir. Sayangnya pertemuan itu tidak diizinkan oleh pihak Heni.
"Tadi katanya, seakan-akan 'iya, mau ini (tabayyun)' tapi kami datang seolah-olah kok nggak dibolehin. Kok beda di mulut dengan apa yang terjadi?" keluh Oky Pratama.

(Dnd)


related articles
Vadel Badjideh Belum Kunjung Dipanggil, Razman Minta Nikita Mirzani Menyerah

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu
Masih di Rumah Aman, Terungkap Permintaan Lolly untuk Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 12 jam yang lalu
Ditanya Soal Isu KDRT, Edward Akbar Justru Berikan Jawaban yang Berbelit

  • Hot News
  • 14 jam yang lalu