logo shopcumi
  • Hot News
  • 9 jam yang lalu

Psikolog Puji Sikap Diam Paula Verhoeven Ditengah Ramai Isu Perselingkuhannya

Image Source : Instagram

































Belakangan ini sosok Paula Verhoeven tengah menjadi buah bibir lantaran kisah yang dibongkar Vista Putri mengenai benalu dalam rumah tangga Baim Wong.

Tak hanya itu, Vista Putri juga bahkan mengungkit masalah di masa lalunya bersama Paula Verhoeven. Sikap Vista Putri pun langsung mendapatkan komentar beragam dari masyarakat luas.

Seorang Psikolog pun ikut menanggapi soal ramainya isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Paula Verhoeven.

Baca juga: Netizen Kritik Pedas Sikap Vista Putri yang Sebarkan Rekaman Perselisihan Paula Verhoeven dan Baim Wong

"Pasti yang diomongin ini (Paula) engga nyaman ya. Kalau menurut saya hal-hal begini seharusnya diselesaikan di persidangan kalau benar-benar mau cerai. Karena kalau begini nanti ada yang menggoreng, jadi menimbulkan pro dan kontra." Ungkapnya.

Menurut pandangan seorang professional sikap diam yang diambil Paula adalah yang paling tepat, agar tidak menimbulkan konflik baru di kemudian hari.

"Sebenarnya bagus kalau ada satu yang diam. Karena pada saat kita mengutarakan sesuatu ke pasangan kita yang sedang berseteru itu berdampak nantinya ada sakit hati, nanti akibatnya masalah utamanya hilang, masalah sakit hatinya yang justru lebih jelas. Itu bisa menutup kemungkinan untuk rujuk. Jadi menurut saya sikap Paula bagus, diam saja." Tegasnya.

Sikap Vista Putri yang ikut campur terlalu jauh juga dianggap bisa menambah masalah lebih besar lagi untuk rumah tangga Baim dan Paula.

"Intinya kalau temen-temennya ikut campur masalahnya nambah pelik nanti masalah utamanya justru jadi enggak kelihatan, sementara ini enggak main-main membicarakan rumah tangga seseorang." ujarnya.

Mengunggah aib rumah tangga Baim dan Paula ke media sosial juga dinilai tidak bijak karena bisa menambah pelik kisruh rumah tangga keduanya.

"Menurut saya mengungkapkan ke media sosial adalah hal yang tidak benar. Kenapa tidak benar, karena kalau hal itu diungkapkan ke media sosial nanti seluruh dunia akan menjadi jurinya dan menilai tidak baik ke pasangan ini. seharusnya ini cukup di persidangan aja." tandasnya.

(Dindi)


related articles
Netizen Kritik Pedas Sikap Vista Putri yang Sebarkan Rekaman Perselisihan Paula Verhoeven dan Baim Wong

  • Hot News
  • 19 jam yang lalu
Ini Penyebab Vista Putri Muncul dan Ikut Beberkan Perselingkuhan Paula Verhoeven

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Vista Putri Ungkap Paula Verhoeven Pernah Jadi Selingkuhan Mantan Suaminya

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu