logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 jam dari sekarang

Bantah Lakukan Penyekapan Kimberly Ryder, Begini Penjelasan Pihak Edward Akbar

Image Source : Instagram

































Kimberly Ryder belum lama ini membeberkan bahwa dirinya pernah disekap oleh sang suami, Edward Akbar bersama anak-anaknya saat berada di rumah di Bali.

Terkait kabar ini, pengacara Edward Akbar, Jundri R Berutu kembali menegaskan mengenai hal tersebut. Ia menegaskan sama sekali tidak ada penyekapan. Hal itu disampaikannya saat ditemui di UPT PPPA Pulogadung, Jakarta Timur.

"Tempo hari juga kita sudah sampaikan tidak ada penyekapan. Bagaimana bisa disekap, orang di rumah itu ada anak-anak. Kami menyampaikan bahwa tidak ada penyekapan yang dilakukan oleh klien kami," kata Jundri R Berutu.

Merasa kliennya benar dengan bantahannya,  Jundri R Berutu mengaku tidak masalah jika masalah ini diadukan. Menurutnya, semua orang berhak menyampaikan pendapatnya.

"Ya silakan saja kalau itu yang disampaikan. Tapi dari perspektif kami tidak ada penyekapan. (Bukti?) Ya ada, CCTV kan ada. (Pihak edward ganti kunci rumah?) kalau itu kami kurang tahu ya. Tapi pada intinya kami tegaskan bahwa tidak ada penyekapan," ungkapnya.

Di sisi lain, pihak Edward menjelaskan bahwa isu penyekapan ini berawal dari laporan seorang perempuan. Namun, Edward mengaku tidak mengenal perempuan tersebut.

"Jadi ada laporan yang dilaporkan oleh seseorang, perempuan yang klien kami sendiri tidak tahu siapa perempuan ini. Nah kemudian dilakukan pengaduan seolah-olah ada penyekapan. Sehingga mereka datang bawa bambu, ada videonya. Kemudian lehernya ditarik, kemudian kebetulan ada polisi di situ diamankan," papar Jundri.

"Ada juga video pengakuan dari pihak kepolisian bahwa justru mereka mengamankan karena, sudah dilihat adanya kerah baju dipegang, kemudian bawa bambu. Jadi setelah kejadian itu, mereka kemudian sudah dibangun juga ke Polsek terkait pernyataan yang kami sampaikan tidak ada penyekapan," sambungnya. (ND)


related articles
Ditanya Soal Isu KDRT, Edward Akbar Justru Berikan Jawaban yang Berbelit

  • Hot News
  • 13 jam yang lalu
Edward Akbar Beri Uang Ngaji Anak Rp1,5 Juta, Ibunda Kimberly Ryder: Pelit!

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Dituduh Sekap Kimberly Ryder, Edward Akbar: Kebohongan Luar Biasa

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu