logo shopcumi
  • Hot News
  • 13 jam yang lalu

Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Inilah Sosok Suami Barunya

Image Source : Instagram

































Kabar bahagia datang dari Irish Bella. Pada Sabtu (19/10), wanita yang akrab disapa Ibel tersebut mengumumkan pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, nampak Irish Bella tengah melaksanakan akad dengan seorang laki-laki berkacamata di sampingnya. Walau begitu, wajah suami baru Irish Bella tersebut tidak terlihat dengan jelas lantaran difoto dari belakang.


"Bismillah... Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella.

Ibu dua anak ini juga berharap keputusannya untuk kembali menikah dan membina rumah tangga yang baru ini bisa diiringi dengan doa dan dukungan.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," sambungnya.

Aktris berusia 28 tahun itu juga menyampaikan bahwa setelah menikah dia akan tetap berkarya sebagai public figure. Ibel pun berharap agara karya-karya yang dihasilkannya bisa menjadi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," pungkasnya.

Sementara itu, Irish Bella nampaknya tidak ingin lama-lama menyandang status sebagai janda paska bercerai dari Ammar Zoni. Keduanya telah resmi bercerai pada 1 Februari 2024 setelah Irish Bella mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok. (ND)

related articles
Alasan Irish Bella Putuskan Menikah Lagi

  • Hot News
  • 5 jam yang lalu
Terungkap Sosok Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella

  • Hot News
  • 7 jam yang lalu
Suami Baru Irish Bella Terungkap, Seorang Pengusaha yang Baru Bangun Masjid

  • Hot News
  • 8 jam yang lalu