logo shopcumi
  • Hot News
  • 6 jam yang lalu

Suami Baru Irish Bella Terungkap, Seorang Pengusaha yang Baru Bangun Masjid

Image Source : Instagram

































Belum genap setahun menyandang status janda, Irish Bella diketahui telah kembali menikah pada hari ini (18/10). Melalui unggahan di Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Ibel ini diketahui menikah dengan seorang pria bernama Haldy Sabri. 

Lantaran bukan dari kalangan sesama artis, tentu netizen lantas mencari tahu soal sosok bernama Haldy Sabri itu. Rupanya, diketahui bahwa Haldy adalah seorang pengusaha. Dia juga merupakan direktur utama PT Has Putra Indonesia. Perusahaan milik Haldy bergerak di bidang industri alat kesehatan dan sering mendapat proyek dari pemerintah. 


Sama seperti Irish Bella, Haldy juga pernah gagal berumah tangga dan berstatus duda. Namun, hal ini nampaknya tak membuat keduanya ragu untuk membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Irish Bella sempat meminta dukungan atas kabar penikahannya dengan Haldy.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tulis Irish Bella.

Sementara itu, meski tidak banyak informasi tentang Haldy Sabri di internet, namun diketahui bahwa dia pernah membangun di kampung halamannya, Desa Suak Lokan, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan untuk mengenang kebaikan mantan istrinya, Dwi Astuti yang meninggal dunia.

Masjid itu diberi nama Masjid Al-Ikhlas Dwi Astuti, yang diambil dari nama sang istri. Haldy meresmikan masjid itu pada 2 Juni 2024. Selain itu, dalam sebuah video yang beredar di Youtube menyebut Haldy pernah membayar zakat hartanya dalam setahun sebesar Rp600 juta. (ND)

related articles
Alasan Irish Bella Putuskan Menikah Lagi

  • Hot News
  • 2 jam yang lalu
Terungkap Sosok Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella

  • Hot News
  • 4 jam yang lalu
Irish Bella Menikah Lagi, Bagaimana Kondisi Terkini Ammar Zoni?

  • Hot News
  • 10 jam yang lalu