logo shopcumi
  • Viral
  • 21 jam yang lalu

Sherly Tjoanda Resmi Gantikan Benny Laos di Pilgub Maluku Utara

Image Source : Instagram

































Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara resmi menerima berkas dari pencalonan gubernur yang diusung delapan partai politik pengganti almarhum Benny Laos. Ada pun pengganti mendiang Benny Laos yaitu istrinya, Sherly Tjoanda.

Partai koalisi mengusung nama istri mendiang Benny Laos, Sherly Tjoanda sebagai pengganti calon gubernur Maluku Utara untuk mendampingi calon wakil gubernur Sarbin Sehe pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Penyerahan berkas diserahkan ketua koalisi partai politik Rahmi Husen dan diterima ketua KPU Maluku Utara Mohtar Alting di ruang rapat kantor KPU Maluku Utara di Ternate dan disaksikan secara langsung oleh bakal calon gubenur Sherly Tjoanda melalui video zoom.

Pada kesempatan itu, Sherly Tjoanda menyampaikan dirinya siap maju sebagai calon gubernur Maluku Utara menggantikan suaminya, almarhum Benny Laos.

"Saya Sherly Tjoanda istri dari almarhum Benny Laos siap mencalonkan diri sebagai calon gubernur Maluku Utara untuk melanjutkan amanah dan perjuangan yang mulia, cita-cita dari almarhum suami saya," kata Sherly Tjoanda, Kamis (17/10/2024).

Ia menyampaikan kepada partai koalisi atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sehingga dapat melanjutkan cita-cita suaminya, mendiang Benny Laos untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Maluku Utara jika terpilih sebagai gubernur.  

"Apabila ada pertanyaan atau pernyataan yang perlu dilanjutkan saya wakilkan kepada wakil saya pak Sarbin Sehe yang kebetulan hadir di kantor KPU," ucapnya.

(Dnd)

related articles
Hadir di Pemakaman, Farhat Abbas Ungkap Kebaikan Benny Laos

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu
Adik Ipar Beberkan Detik-detik Evakuasi Benny Laos Usai Alami Kecelakaan Speedboat

  • Viral
  • 3 hari yang lalu
Penjelasan Ashanty Soal Bikin Konten Saat Melayat Benny Laos

  • Hot News
  • 3 hari yang lalu