logo shopcumi
  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu

Rayakan Ulang Tahun ke-24 Marion Jola Dirawat di Rumah Sakit

Image Source : Instagram

































Penyanyi seksi Marion Jola baru-baru ini tengah berbahagia lantaran berulang tahun yang ke-24. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Lala itu harus melewati momen ulang tahun dengan berbaring di rumah sakit lantaran kesehatannya terganggu.

Melalui akun Instagramnya, Marion Jola pun mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan tubuhnya sedang berbaring di ranjang rumah sakit.


Rupanya, ini menjadi pengalaman pertama Marion Jola di sepanjang hidupnya. Ditambah lagi, Marion Jola dirawat di rumah sakit saat merayakan ulang tahun yang ke-24 pada 12 Juni 2024 lalu. Namun begitu, kebahagiaan tetap dirasakan olehnya.

"Selamat 24 tahun lala gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rs eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit :)," tulis Marion Jola mengutip akun Instagram @lalamarionmj.

Lebih lanjut, Marion Jola menceritakan kondisinya yang jauh dari keluarga di kampung halaman, Nusa Tenggara Timur. Namun selama sakit, Marion Jola mendapatkan perhatian dari keluarganya di Jakarta.

"Kalau kata papa aku cucu pertama keluarga kesayangan opa oma, cewek pertama di keluarga yang paling di sayang paling di manja saat itu, ya tapi siapa sangka umur 24 masuk rs malah jauh dari keluarga," jelas Marion Jola.

"Untungnya aku punya keluarga Jakarta ku yang senantiasa mengurus menjaga menyayangi everyday jadi aku sakit tidak sendirian," sambungnya.

Meski harus dirawat di rumah sakit saat ulang tahun, Marion Jola tetap merasa bersyukur lantaran kehadiran orang-orang terkasih, termasuk kekasihnya, Dennis Talakua.

"Anyway ulang tahun kali ini memang beda tapi hangat nya tetap sama kok, aku tetep di penuhi dengan cinta seperti tahun-tahun kemarin. Terima kasih Tuhan Yesus umur 24 lala masih blessed, loved and happy #semangatanakrantau," pungkas Marion Jola.

(Dnd)

related articles
Punya Sex Appeal Tinggi, Marion Jola Tak Memungkiri

  • Lifestyle
  • 3 bulan yang lalu
Marion Jola Akui Cemburu dengan Mahalini Hingga Lyodra, Ini Alasannya

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu
Bela Fuji, Marion Jola Tegur Netizen yang Buat Kotor Makna Magrib

  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu