logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Marion Jola Akui Cemburu dengan Mahalini Hingga Lyodra, Ini Alasannya

Image Source : Instagram

































Marion Jola belum lama ini mengungkapkan curahan hatinya terkait karirnya sebagai penyanyi. Sebagai sesama artis jebolan Indonesian Idol, Marion Jola rupanya pernah merasa cemburu dengan job yang diterima penyanyi seusianya seperti Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, dan lain-lain.

Saat menjadi bintang tamu di Youtube Melaney Ricardo, Marion Jola mengaku kepada rekan-rekannya sesama jebolan Indonesian Idol ini lantaran menilai jika ini adalah era mereka.


"Kalau dibilang jealous pasti ada jealous-nya (cemburu), tentu aja, sekarang kan lagi eranya Mahalini, Ziva, Tiara, Lyodra," ujar Marion Jola.

Walau begitu, wanita yang akrab disapa Lala itu punya alasan khusus timbul rasa cemburu dengan rekan sejawat. Alih-alih cemburu lantaran teman-temannya kini lebih dikenal publik, Marion Jola justru merasa penggemar dari teman-temannya ini banyak yang suka melempar hinaan atau bisa disebut toxic.

"Kecemburuannya itu sebenarnya bukan datang dari aku, tapi dari comment section (bagian komentar), karena fans Idol itu sebagian besarnya benar-benar toxic. Jadi kalau mereka tuh nggak cuma mengeluh-eluhkan yang menjadi favorit, tapi mereka sukanya tuh menghina yang nggak on the top,"  jelas Marion Jola.

Diakui penyanyi berusia 24 tahun ini, hal tersebut cukup membuatnya stress. Pasalnya Marion Jola pun melalui perjalanan karir yang panjang hingga harus merantau ke Jakarta bahkan pernah numpang tinggal di rumah fans.

"Kadang suka bikin aku kepikiran, jadinya bukan cemburu sebetulnya, tapi gimana caranya ya supaya aku tetap bisa di momentum yang baik," ujar Marion Jola. (ND)

related articles
Punya Sex Appeal Tinggi, Marion Jola Tak Memungkiri

  • Lifestyle
  • 3 bulan yang lalu
Bela Fuji, Marion Jola Tegur Netizen yang Buat Kotor Makna Magrib

  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu
Rayakan Ulang Tahun ke-24 Marion Jola Dirawat di Rumah Sakit

  • Hot News
  • 4 bulan yang lalu