logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Bikin Pangling, Inilah Penyebab Mahalini Lakukan Operasi Plastik di Hidung

Image Source : Instagram

































Mahalini mendadak menjadi sorotan publik usai penampilannya dinilai berbeda dari biasanya. Banyak yang mengaku pangling dengan wajah Mahalini saat ini. Diketahui, perubahan wajah Mahalini ini lantaran baru menjalani operasi hidung.

Namun, perubahan penampilan Mahalini justru menuai kritik dari netizen. Tidak sedikit yang menyebut operasi ini membuat wajahnya yang khas perempuan Bali hilang.

Rupanya ada alasan tersendiri bagi Mahalini hingga melakukan operasi plastik tersebut. Melalui akun Threads miliknya, istri dari Rizky Febian ini bercerita dirinya sempat periksa ke dokter terkait kondisinya yang sering flu sebelum operasi hidung.


"Dokter: Mahalini suka pilek ya?. Me: Emang alergi debu dok jadi konka hidung suka ngembang terus mampet terus jadi sering flu," tulis Mahalini Raharja dalam Threadsnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengira masalahnya hanya seputar alergi debu, sehingga sering mengalami flu. Namun ternyata, dokter mendapati tulang hidung Mahalini bengkok sehingga membuatnya sering flu dan mengalami sinusitis.

"Dokter: Ini tulang hidungnya bengkok. Me: (agak kaget)," lanjut Mahalini yang terkejut mengetahui hasilnya.


Seorang netizen lantas beranggapan bahwa kondisi Mahalini Raharja tersebut hanya bisa diatasi dengan cara operasi hidung. Hal tersebut pun dibenarkan oleh penyanyi asal Bali ini yang mengatakan tak ada cara lain selain operasi.

"Biasanya harus operasi nggak sih buat benerin," kata @rita**.

"Iya soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalau nggak dioperasi," ujar Mahalini. (ND)

related articles
Klarifikasi Mahalini Usai Disebut Egois Saat Duet Bareng Isyana

  • Music
  • 4 hari yang lalu
Dukungan Sule untuk Mahalini yang Tengah Diterpa Rumor Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Mahalini Resmi Laporkan Akun yang Sebutnya Lakukan Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu