logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu

Dukungan Sule untuk Mahalini yang Tengah Diterpa Rumor Perselingkuhan

Image Source : Instagram

































Rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian yang baru berjalan beberapa bulan rupanya sudah diterpa berita miring. Wanita berdarah Bali tersebut dirumorkan telah berselingkuh dengan pemain keyboard dari band pengiringnya.

Rumor tersebut bermula dari seorang pengguna akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya. Tak tinggal diam, Mahalini diketahui telah melaporkan pemilik akun tersebut ke ke Polda Metro Jaya.

Melalui fitur broadcast di Instagram miliknya, Mahalini mengungkapkan bahwa selama ini ingin membuat laporan bagi orang-orang yang menfitnahnya. Namun, karena kesibukkanya, laporan tersebut baru bisa dibuatnya belum lama ini. Tak lupa penyanyi berusia 24 tahun ini menyertakan buktilaporan yang telah dibuatnya.


Terkait langkah yang diambil oleh Mahalini, Sule selaku ayah mertua pun memberikan dukungan kepada menantunya. Ayah Rizky Febian itu mengingatkan agar anak-anaknya tidak perlu memikirkan fitnahan tersebut.

"semangat aa @rizkyfbian @mahaliniraharja biarkan di fitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang. Terus berkarya kalau kita tidak merasa biarkan saja tenang gak usah gelisah," tulis Sule di Instagram story @ferdinan_sule, Sabtu (21/9/2024).

Mantan suami, Nathalie Holscher itu memastikan bahwa pihak keluarga akan terus mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Unggahan tersebut diketahui diunggah ulang oleh Mahalini ke akun Instagram miliknya.

"Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian ok well," tutup Sule. (ND)

related articles
Klarifikasi Mahalini Usai Disebut Egois Saat Duet Bareng Isyana

  • Music
  • 4 hari yang lalu
Mahalini Resmi Laporkan Akun yang Sebutnya Lakukan Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Reaksi Mahalini Usai Kembali Diterpa Isu Selingkuh dari Rizky Febian

  • Hot News
  • 4 minggu yang lalu