logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu

Mahalini Resmi Laporkan Akun yang Sebutnya Lakukan Perselingkuhan

Image Source : Instagram

































Mahalini nampaknya sudah tidak lagi bisa mentolerir aksi salah pemilik akun TikTok yang menyebarkan narasi bahwa dirinya telah berselingkuh. Seperti diberitakan sebelumnya, rumor perselingkuhan yang menyeret nama Mahalini bermula dari seorang pengguna TikTok bernama @Hazwa__.

Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut membuat narasi yang menyebut Mahalini telah memiliki hubungan dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Pemilik akun tersebut juga mengaku sebagai penggemar dari suami Mahalini, Rizky Febian.

Merasa geram, Mahalini pun langsung membuat laporan ke Polda Metro Jaya untuk menjerat pemilik akun tersebut dengan UU ITE karena merasa nama baiknya telah dicemarkan. Perempuan berdarah Bali ini juga menyertakan suaminya, Rizky Febian dan Rifa selaku asistennya untuk menjadi saksi.

Melalui fitur broadcast di Instagram miliknya, Mahalini mengungkapkan bahwa selama ini ingin membuat laporan bagi orang-orang yang menfitnahnya. Namun, karena kesibukkanya, laporan tersebut baru bisa dibuatnya belum lama ini. Tak lupa penyanyi berusia 24 tahun ini menyertakan buktilaporan yang telah dibuatnya.


"Udah dari lama yaa tapi karena akunya nikahan dan segala macem aku punya kesibukan, Iky pun punya, jadwal kita pun bentrok, jadi ga semulus itu," ungkap Mahalini dikutip dari broadcast channel di akun Instagram pribadinya @mahaliniraharja, Sabtu, 21 September 2024.

Selaim itu, Mahalini mengaku bahwa sebenarnya dia tidak ingin masalahnya menjadi perbincangan hangat publik. Diakui penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, dirinya ingin fokus untuk berkarya. Namun, Mahalini tak akan berdiam diri lagi sebak pemilik akun tersebut masih saja memfitnahnya hingga menuliskan narasi negatif tentang ayah Mahalini.

"Dari kemarin-kemarin aku diem aja ditahan terus buat jangan bahas lagi, tapi kamu udah bawa-bawa ayah saya keluarga saya. Terserah saya mau dibilang baperan atau sama orang atau sama fans siapapun gapapa," jelasnya.

Batas kesabaran Mahalini sudah benar-benar habis. Bersama suaminya, Mahalini akan terus mendesak pihak kepolisian untuk memburu oknum tersebut. Mahalini juga memberikan peringatan agar oknum tersebut tidak mengusik keluarganya.

"Saya nggak main-main, saya kejar terus polisinya buat nemuin. Apapun saya lakuin. Jangan sekali-sekali sakiti keluarga saya," tandasnya. (ND)

related articles
Klarifikasi Mahalini Usai Disebut Egois Saat Duet Bareng Isyana

  • Music
  • 4 hari yang lalu
Dukungan Sule untuk Mahalini yang Tengah Diterpa Rumor Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Reaksi Mahalini Usai Kembali Diterpa Isu Selingkuh dari Rizky Febian

  • Hot News
  • 4 minggu yang lalu