logo shopcumi
  • Hot News
  • 4 minggu yang lalu

Reaksi Mahalini Usai Kembali Diterpa Isu Selingkuh dari Rizky Febian

Image Source : Instagram

































Di tengah kebahagiaan Mahalini dan Rizky Febian sebagai pasangan suami istri baru, sebuah rumor tak menyenangkan muncul. Belum lama ini, kembali muncul rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Mahalini.

Tudingan itu berasal dari seorang pengguna akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya dengan menyebut Mahalini telah memiliki hubungan dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Pemilik akun tersebut juga mengaku sebagai penggemar dari suami Mahalini, Rizky Febian.

Terkait rumor perselingkuhan yang menyeret namanya tersebut, Mahalini justru tidak ingin ambil pusing. Penyanyi berusia 24 tahun ini memilih tak meladeni pemilik akun yang sudah dua tahun belakangan ini memfitnahnya dengan narasi yang sama. 


"Gapapa aku lagi diuji aja, semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejeki buat aku sama Iky ya Allah aamin," ujar Mahalinu dikutip dari fitur broadcast di Instagram.

Rupanya, sejak Mahalini masih berpacaran dengan Rizky Febian sampai akhirnya resmi menikah, akun tersebut diketahui kerap melemparkan fitnah kepadanya tanpa adanya bukti. Mahalini pun tak ingin ambil pusing lantaran yakin bahwa penggemarnya dan orang-orang yang sudah lama mengikuti perjalanan hidupnya tak akan termakan dengan fitnah tersebut. 

"Orang yang lama ngikutin aku, fans-fans aku, pasti tau akun fitnah di Tiktok itu siapa dan dari kapan dia kaya gitu, jadi welcome orang-orang baru НАНАНА," tandasnya.


Sementara itu, pada Desember 2023 lalu, Mahalini sempat mengungkap keinginan untuk menempuh jalur hukum bagi orang-orang yang menyebarkan fitnah kepadanya. Bahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku bahwa dia telah mengumpulkan bukti. 

Namun hingga saat ini, Mahalini tak memberikan konfirmasi apapun terkait keinginannya untuk melaporkan pemilik akun tersebut. Tidak diketahui secara pasti pula apakah dia sudah benar-benar menempuh jalur hukum atas fitnahnya ini. (ND)

related articles
Klarifikasi Mahalini Usai Disebut Egois Saat Duet Bareng Isyana

  • Music
  • 4 hari yang lalu
Dukungan Sule untuk Mahalini yang Tengah Diterpa Rumor Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu
Mahalini Resmi Laporkan Akun yang Sebutnya Lakukan Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu