logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Alasan Marshel Widianto Pede Maju jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan

Image Source : Instagram

































Komika Marshel Widianto lansung panen kritikan usai namanya menjadi salah satu calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Disebutkan bahwa Marshel akan Ahmad Riza Patria dalam Pilkada pada November mendatang.

Ditemui belum lama ini, Marshel Widianto mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik ikut terjun ke dunia politik lantaran dunia politik bukan sesuatu yang baru untuknya. Diakui Marshel, dia pernah bergabung dengan salah satu partai. Berbekal pengalamannya tersebut, suami dari Cesen itu merasa mantap untuk terjun menjadi wakil Wali Kota.


"Sebenarnya saya sudah lama, tapi tidak semua kita bisa ceritakan. Saya sudah lama gabung di sayap partai Gerindra mulai dari tahun 2018, udah lama bosku. Jadi bisa dibilang sedikit banyak lah saya belajar tentang politik ini, dan saya siap untuk menjadi wakil Wali Kota nanti meskipun hari ini masih calon," jelas Marshel Widianto.

Meski saat ini menuai kritikan, namun artis berusia 28 tahun ini yakin dirinya bisa membuktikan bahwa dunia politik bisa mengubah nasibnya menjadi lebih baik lagi. Marshel Widianto justru bangga bisa mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan meski sempat memiliki latar belakang dari keluarga kurang mampu.

"Saya membuktikan bahwa semua orang dalam hidup apapun keadaannya, apapun bisa dikatakan latar belakang sekolahnya, yang saya punya loyalitas dan kejujuran, dan dari semua itu saya tidak pernah mengambil hak orang lain. Jadi yang saya bilang, saya tidak akan pernah mungkin ada niat sepeserpun untuk mengambil APBD, itu yang saya jaga," pungkasnya. (ND)

related articles
Marshel Widianto Gagal Nyaleg, Cesen Singgung Soal Orang Munafik

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Kiky Saputri Sebut Marshel Widianto Lebih Cocok jadi Caleg Dibanding Wakil Walikota

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu
Maju Pilkada Tangerang Selatan, Marshel Widianto Terinspirasi dari Jack Ma serta Bill Gates

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu