logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Marshel Widianto Gagal Nyaleg, Cesen Singgung Soal Orang Munafik

Image Source : Instagram

































Kabar Marshel Widianto yang disebut akan menjadi calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan memang sempat mengehebohkan publik. Sayangnya, bukan dukungan, Marshel justru mendapat banyak penolakan di masyarakat atas niatnya tersebut.

Baru-baru ini akhirnya terungkap bahwa Marshel Widianto resmi gagal mencalonkan diri sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan lantaran Partai Gerindra akan mengalihkan dukungan ke pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Selain itu, pasangan Marshel, Ahmad Riza Patria dikabarkan juga memutuskan mundur dari pencalonan Wali Kota Tangerang Selatan.

"Gerindra di Tangsel mendukung Pak Benyamin-Pilar. Saya mendapat, saya akan mendapat tugas khusus dari partai hingga saya mundur dari pencalonan Walikota Tangerang Selatan," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kepada wartawan di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Selang beberapa waktu dari keluarnya pengumuman tersebut, istri Marshel Widianto, Cesen membagikan unggahan yang menarik di Instagram. Mantan anggota JKT48 ini seolah menyinggung soal orang munafik.


"Tuhan Yesus menegur dengan tegas ketika kita mulai menunjuk-nunjuk dan merasa diri kita lebih baik dari orang lain. Karena saat itulah kita menjadi orang munafik dan tidak berbeda dengan orang-orang Farisi," bunyi renungan yang dibagikan oleh Cesen.

Masih dalam renungan yang sama, Cesen mempertanyakan soal kapan terakhir kalinya kita sebagai manusia merasa lebih baik daripada orang.

"Kapan terakhir kali saya merasa lebih baik atau lebih kudus dari orang lain?" bunyi penutup dalam renungan tersebut. (ND)

related articles
Kiky Saputri Sebut Marshel Widianto Lebih Cocok jadi Caleg Dibanding Wakil Walikota

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu
Maju Pilkada Tangerang Selatan, Marshel Widianto Terinspirasi dari Jack Ma serta Bill Gates

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu
Alasan Marshel Widianto Pede Maju jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu