logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Desta Salting Usai Keceplosan Punya Impian Rujuk dengan Natasha Rizky

Image Source : Instagram

































Sudah satu tahun lebih Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai. Meski bukan lagi pasangan suami istri, namun keduanya memang masih berhubungan baik terlebih untuk urusan anak-anak mereka.

Hal ini nampaknya yang menjadi pertanda Desta belum bisa move on dari wanita yang pernah dinikahinya tersebut. Bahkan belum lama ini, Desta keceplosan mengungkap impiannya untuk rujuk Natasha Rizky.

Mulanya, Desta, Vincent, dan Ariel NOAH tengah membahas soal impian sang musisi ke depan usai memilih vakum di musik. Namun, artis berusia 47 tahun ini malah menyinggung soal keinginannya rujuk dengan Natasha Rizky.

"Kalau impian gue misalnya ditanyain ke gue impian gue sekarang misalnya, rujuk, misalnya, itu misalnya," tutur Desta, dalam Youtube Vindes.


Tak ayal, ucapan Desta lantas membuat Ariel dan Vincent menggodanya. Ariel juga langsung meledek Desta yang membuatnya terkesan pernah curhat soal keinginan rujuk sejak lama.

"Oh yang lo omongin kemarin itu?" tanya Ariel NOAH lalu tertawa.

Kocaknya, bapak tiga anak itu kemudian terlihat canggung dengan ucapan Ariel. Desta berusaha menjelaskan kalau hal itu hanya sekedar contoh untuk membantunya menjawab pertanyaan.

Sementara itu, Desta dan Natasha beberapa waktu yang lalu masih terlihat kompak menggelar acara khitanan sang putra, Miguel Arrawsya Janied alias Gege, pada Selasa, 25 Juni 2024. Bahkan dari unggahan di akun Instagram Natasha Rizky, terlihat artis yang akrab disapa Caca itu mengunggah sejumlah momen bersama Desta dan anak-anak mereka. (ND)

related articles
Reaksi Mahalini Usai Kembali Diterpa Isu Selingkuh dari Rizky Febian

  • Hot News
  • 4 minggu yang lalu
Syifa Hadju Move On ke El Rumi, Rizky Nazar Justru Akui Senang?

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Mahalini Benerkan Dirinya Telah jadi Mualaf Sejak Menikah dengan Rizky Febian

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu