logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu

Respons Sule Terkait Ramalan Hard Gumay Soal Masa Depan Rumah Tangga Mahalini dan Rizky Febian

Image Source : Instagram

































Baru-baru ini Hard Gumay kembali meramal soal rumah tangga pasangan selebritis yang akan diterpa masalah pada tahun 2025. Pada ramalannya itu, Hard Gumay mengatakan bahwa Mahalini dan Rizky Febian kemungkinan akan diterpa badai dalam rumah tangganya.

"Saya melihat Rizky Febian dan Mahalini akan mengalami tantangan yang cukup berat dalam rumah tangga mereka pada tahun 2025, karena ada sedikit masalah yang muncul," ungkap Hard Gumay. 

Permasalahan ini, menurut Hard Gumay, akan berasal dari keluarga masing-masing, baik dari pihak Rizky Febian maupun Mahalini.

Baca juga: Sule Ungkap Alasan Rizky Febian Lakukan Oplas Pada Bagian Hidung

"Saya melihat dari wajah mereka, baik mempelai pria maupun wanita, masalah ini akan muncul dari keluarga Rizky Febian dan Mahalini," jelas Hard Gumay.

Peramal berusia 31 tahun ini berharap pasangan penyanyi tersebut dapat saling menerima dan mengantisipasi masalah tersebut.

"Saya berharap pasangan ini bisa saling menerima. Ini bisa menjadi pelajaran bagi mereka berdua untuk bersiap-siap dan mengantisipasi dari sekarang," tegas Hard Gumay.

Menanggapi ramalan tersebut, Sule mengaku tak habis pikir terkait ramalan Hard Gumay yang tak berdasar sama sekali.

Respons itu diungkap langsung oleh Sule ke akun media sosial yang memuat video pendek wawancara ramalan Hard Gumay mengenai rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini.

"Perasaan aman banget kita jalaninya," tulis Sule singkat.

Respons Sule langsung mendapat dukungan dari netizen. Mereka bahkan menyayangkan ramalan-ramalan Hard Gumay yang kerap ke luar konteks.

(Dnd)

related articles
Tanggapan dr Oky Pratama dan dr Richard Lee Terkait Ancaman Somasi dari Heni Sagara

  • Hot News
  • 22 jam yang lalu
Alasan Heni Sagara Layangkan Somasi untuk Nikita Mirzani, dr Oky dan dr Richard Lee

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Dukungan Sule untuk Mahalini yang Tengah Diterpa Rumor Perselingkuhan

  • Hot News
  • 3 minggu yang lalu