logo shopcumi
  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu

Teuku Ryan Akui Dibatasi Ketemu Moana, Ria Ricis Beberkan Fakta Mengejutkan

Image Source :

































Perang dingin antara Ria Ricis dan Teuku Ryan nampaknya belum juga usai. Hal ini terlihat dari absennya Ryan di momen perayaan ulang tahun buah hati mereka, Moana, yang-2 pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Rupanya absennya Teuku Ryan ini lantaran dirinya tidak diberi kesempatan oleh Ria Ricis untuk bertemu Moana di hari ulang tahunnya. Padahal aktor berusia 29 tahun ini mengaku dirinya sudah menyiapkan kado spesial.

Ternyata pernyataan tersebut sampai ke Ria Ricis. Melalui unggahan di Instagram miliknya, aktris berusia 29 tahun ini membantah dirinya melarang Ryan untuk bertemu dengan Moana. Ricis menjelaskan bahwa saat momen ulang tahun sang putri, memang dirinya telah mengubah jadwa bertemu Ryan dan Moana.


"Baru tahu ada pernyataan ini. Jadwal ketemu anak sudah diubah. Sama ibu weekend dan papanya weekdays. Tapi enggak dijemput-jemput," ujar Ria Ricis, dikutip dari akun @lambe_danu.

Dalam klarifikasi tersebut, wanita bernama asli Ria Yunita ini juga membongkar kebiasaan Ryan yang malas mengantar-jemput Moana ketika pergantian jadwal pertemuan.

"Hak asuh di ibunya, terus tiba-tiba bapaknya buat pernyataan seolah aku membatasi. Padahal sebelumnya bapaknya yang enggak jemput-jemput," sambungnya.

Bahkan, Ria Ricis membeberkan bahwa Ryan sempat berniat menggunakan jasa ojek online untuk mengantar-jemput Moana. Hal itu pada akhirnya membuat Ria Ricis harus mempekerjakan seorang supir tambahan yang bertugas mengantar-jemput Moana.

"Moana pernah mau di-gojek-in sama bapaknya karena bapaknya enggak mau antar dia ke Kebagusan. Akhirnya ibunya cari satu driver lagi untuk Moana. Ibunya enggak tega kalau Moana harus naik ojek, tapi bapaknya setega itu biarin anak naik ojek di saat di dalam posisi berkecukupan," terang Ria Ricis.

Klarifikasi Ria Ricis yang diunggah kembali oleh akun gosip itu viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Anaknya digojekin, Ya Allah Ryan Istighfar," ucap @sar***

"Si laki modelan playing victim kayaknya," sambung @zul***

"11/12 kata gue mah mereka," ucap @nis***

"Ketika bocah belum matang emosi pake main nikah-nikahan, ditambah main anak-anakan, jadi begini nih hasilnya," timpal @md_***

"Itu anak lo Ryan yang mau lo gojekin. Lo kata dia barang, makanan?," celetuk @pek.*** (ND)

related articles
Ria Ricis Ungkap Keinginan Berhenti Buat Konten di Youtube, Ini Alasannya

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Penyebab Nama Teuku Zacky Ikut Terseret Kabar Perceraian Baim Wong & Paula Verhoeven

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Ramai Disebut Pernah Nikahi Raline Shah, Begini Respon Brian Amstrong

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu