logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Richard Lee Kecam Pihak yang Menudingnya Jual Produk Skincare Berbahaya

Image Source : Instagram

































Richard Lee akhirnya memberikan respon terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya menjual skincare mengandung produk berbahaya. Ia tegas menyatakan hal itu tidak benar.

Melalui Instagram miliknya, Richard Lee membantah tegas rumor miring yang beredar tersebut. Dia juga juga merespon kabar yang menyebut produk skincare buatannya disita BPOM karena mengandung zat berbahaya.

"Itu hoaks. Produk saya tidak pernah disita BPOM. Saya tegaskan lagi ya, produk saya tidak pernah disita BPOM," kata Richard Lee.

Alih-alih bermasalah dengan BPOM, dokter berusia 38 tahun ini juga mengaku tekah dipercaya oleh lembaga tersebut untuk memberikan edukasi soal produk kecantikan yang aman dipakai.


"Tahun ini, saya banyak kerja sama dengan BPOM. Aku juga diundang langsung oleh BPOM, untuk kasih edukasi," jelasnya.

Lebih lanjut, Richard Lee mengecam keras orang-orang yang menyerangnya lewat hoaks penjualan produk kecantikan berbahaya. Richard Lee tak lupa menyatakan bakal menempuh jalur hukum terhadap para penyebar hoaks tentang dirinya.

"Ini sudah kelewatan. Kenapa sih, setiap aku memberikan edukasi tentang skincare abal-abal atau BPA, pasti beberapa hari kemudian ada kejadian seperti ini. Kayak udah template," tutur Richard Lee.

"Kali ini, aku nggak akan diam. Aku akan laporkan semuanya ke polisi," imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, klinik kecantikan Athena milik Richard Lee dikabarkan telah diadukan ke BPOM oleh Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA) RI. Mereka menyoroti salah satu produk yang memiliki kandungan DNA Salmon dan dianggap berbahaya karena pengaplikasiannya memakai jarum suntik. (ND)

related articles
Tanggapan dr Oky Pratama dan dr Richard Lee Terkait Ancaman Somasi dari Heni Sagara

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu
Alasan Heni Sagara Layangkan Somasi untuk Nikita Mirzani, dr Oky dan dr Richard Lee

  • Hot News
  • 5 hari yang lalu
Ditinggal Istri ke Amerika, Lee Jeong Hoon Buka Suara Diisukan Cerai

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu