logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu

Adik Ayu Ting Ting Tuang Asi ke Makam Baby Zoltan, Begini Saran dari Netizen

Image Source : Instagram

































Duka masih menyelimuti keluarga Ayu Ting Ting. Seperti diberitakan sebelumnya, keponakannya yang bernama Rayaz Zoltan Fachrizal dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024) kemarin. Bayi yang lahir pada 7 Juli 2024 lalu itu merupakan putra dari adik Ayu, Assyifa Nuraini alias Syifa. 

Setelah satu hari pasca Rayaz dimakamkan, Syifa diketahui kembali datang ke makam sang anak. Dalam kesempatan itu, Syifa sempat terlihat menangis sambil menuangkan ASI ke pusara putranya.


Rupanya tindakan Syifa ini menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menyarankan putri kedua Abdul Rozak tersebut untuk lebih baik menjadi pendonor ASI untuk bayi-bayi lain. Pasalnya tidak sedikit ibu yang kesulitan untuk memberikan ASI pada buah hatinya. Selain itu, ada pula bayi yang dilahirkan ke dunia, tetapi sang ibu telah tiada.

"Ya Allah, pasti nyesek banget ya, saat ASI nya masih banyak keluar, yang harusnya nerima ASI udh nggak ada. Kalau nanti msh banyk, kasih ke bank ASI aja Syifa, banyk bayi yang membutuhkan ASI," ujar lamora***.

"Turut berduka cita ya, pasti jadi seorang ibu hancur bgt bgt bgt itu semoga ibu nya diberikan kekuatan amiinn.. tapi mohon maaf bgt kalau asi nya di tuangkan ke makam anaknya rasanya sayang bgt lebih baik di donasikan ke baby yg membutuhkan asi, diniatkan untuk anaknya syifa Insha Allah baby nya seneng di atas sana..," sambung sundari***.

"Sayang banget gak sih ASI segitu banyak dibuang gitu aja, coba dia kasih ke anak anak yg emang butuh ASI, kan bisa jadi pahala buat dia dan anaknya," ucap farras***.

Sementara itu, Ayu Ting Ting selaku tante dari baby Zoltan akhirnya mengungkapkan penyebab meninggalnya sang keponakan. Menurut diagnosa terakhir dokter, baby Zoltan sempat mengalami dehidrasi lantaran muntah dan diare beberapa waktu sebelum wafat. (ND)


related articles
Ayu Ting Ting Akui Tak Miliki Banyak Teman Sesama Artis, Ini Alasannya

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu
Pernah Tinggalkan Karir Demi Suami, Shanty Kembali Coba Peruntungan di Indonesia

  • Lifestyle
  • 1 minggu yang lalu
Kembali Jalani Program Bayi Tabung, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tinggal Menunggu Waktu

  • Lifestyle
  • 1 minggu yang lalu