logo shopcumi
  • Hot News
  • 3 jam yang lalu

Pengacara Edward Akbar Ragukan Pengakuan Kimberly Ryder Dinafkahi Rp2 Juta

Image Source : Instagram

































Perseteruan antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar seolah memawarnai proses perceraian mereka. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini seolah saling melempar sindiran.

Seperti diketahui, pihak Kimberly Ryder mengaku hanya diberi nafkah Rp2 juta per bulan oleh Edward Akbar. Bukan hanya itu, aktris berusia 30 tahun ini juga kerap mendapat kdrt dari suaminya. Hal inilah yang menjadi alasan Kim mengajukan gugatan cerai. Namun, pengacara Edward Akbar, Jundri R Berutu membantah jumlah nafkah dari kliennya.

"Prosesnya kan masih berlangsung di pengadilan. Kami juga kurang etis juga kalau kita membuka di sini. Mas Edward juga punya hak untuk melakukan pembelaan melalui jawaban," kata Jundri R Berutu saat ditemui pada Jumat (18/10/2024).

"Kemudian melalui eksepsi, kemudian replik atau proses duplik, pembuktian. Jadi ya monggo-monggo saja kalau itu versi mereka. Tetapi kami sampaikan ya tidak tepat lah seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut, Jundri mengatakan bahwa kliennya tidak mungkin hanya memberi uang Rp2 juta per bulan kepada Kim. Pasalnya, hingga kini Kimberly dan anak-anaknya masih hidup dengan baik.

"Logikanya kalau hanya Rp2 juta dari awal semestinya sudah tidak hidup itu keluarga, kira-kira begitu. Faktanya sampai sekarang berapa tahun itu keluarga? Bertahan kan? Baru kali ini aja (dimunculkan nafkah Rp2 juta)," ucapnya. 

Di sisi lain, Edward Akbar masih belum membuat klarifikasi soal jumlah nafkah sebenarnya yang diberikan pada Kimberly Ryder selama mereka menikah. (ND)


related articles
Bantah Lakukan Penyekapan Kimberly Ryder, Begini Penjelasan Pihak Edward Akbar

  • Hot News
  • 9 jam yang lalu
Ditanya Soal Isu KDRT, Edward Akbar Justru Berikan Jawaban yang Berbelit

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Edward Akbar Beri Uang Ngaji Anak Rp1,5 Juta, Ibunda Kimberly Ryder: Pelit!

  • Hot News
  • 2 hari yang lalu