logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 hari yang lalu

Terungkap! Haldy Sabri Beri Mas Kawin Sebuah Masjid ke Irish Bella

Image Source : Instagram

































Setelah delapan bulan menyandang sebagai seorang janda, Irish Bella dikabarkan telah menikah kembali dengan pengusaha bernama Haldy Sabri di kediamannya kawasan Cinere, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024). Kabar ini memang cukup mengejutkan namun juga menuai dukungan dari netizen.

Meski digelar tertutup, namun satu demi satu informasi tentang pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri terungkap. Salah satunya ada mas kawin yang diberikan Haldy kepada ibu dua anak tersebut. Rupanya, Haldy Sabri yang merupakan seorang pengusaha memberikan mas kawin unik berupa sebuah masjid.Hal itu terungkap, setelah video ketika prosesi ijab kabul beredar di media sosial.


"Saya wali hakim. Saya nikahkan, saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan De Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah masjid dibayar tunai," kata wali nikah, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu (20/10/2024).

Walaupun terlihat tegang, namun pengusaha asal Aceh ini berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan De Beule dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap Haldy yang disambut dengan perkataan sah dari saksi saksi.

Sebelumnya, Irish Bella sempat membagikan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, mantan istri Ammar Zoni ini mengucap syukur karena dia sudah menemukan sosok pendamping hidupnya, meski terbilang cepat.  Tak lupa wanita yang akrab disapa Ibel ini meminta doa dan dukungan atas kabar penikahannya.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," tulis Irish Bella.

Sebagai informasi, Irish Bella sempat menyandang status sebagai janda setelah delapan bulan bercerai dengan Ammar Zoni. Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai pada 1 Februari 2024. (ND)

related articles
Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Singgung Soal Pengkhianatan

  • Hot News
  • 11 jam dari sekarang
Ammar Zoni jadi Alasan Irish Bella Buru-buru Menikah dengan Haldy Sabri?

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Pesan Ammar Zoni untuk Suami Baru Irish Bella

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu