logo shopcumi
  • Hot News
  • 1 hari yang lalu

Ammar Zoni jadi Alasan Irish Bella Buru-buru Menikah dengan Haldy Sabri?

Image Source : Cumicumi

































Irish Bella memang tidak butuh waktu lama untuk melabuhkan hatinya di Haldy Sabri. Usai 8 bulan menyandang status sebagai janda pasca bercerai dari Ammar Zoni, Irish Bella telah kembali menikah dengan Haldy pada Sabtu (18/10).

Meski kebahagiaan tengah menyelimuti Irish Bella dan Haldy Sabri, namun seorang paranormal bernama Ki Demang muncul memberikan sebuah prediksi tentang pernikahan pasangan ini. Dia menyebut bahwa ada sesuatu yang menyebabkan wanita yang akrab disapa Ibel tersebut mau menikah buru-buru dengan Haldy Sabri.

"Irish Bella dan Haldy Sabri sudah ada kontak hampir lima bulan. Mereka ingin mempercepat semua prosesnya ini karena ada sebuah penekanan dari seseorang yang ingin kembali lagi," ujar Ki Demang, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Disebutkan bahwa ada sosok orang lama dari kehidupan Irish Bella yang masih ingin kembali padanya. Dugaan ini pun mengarah kepada Ammar Zoni lantaran belum lama ini kuasa hukum sang aktor, Jon Mathias mengatakan bahwa kliennya berniat mengajak rujuk setelah proses hukumannya selesai.

"Saya lihat ada rasa ingin kembali lagi dengan Irish Bella, karena seorang Ammar Zoni ini seseorang yang sangat butuh kasih sayang dari wanita yang pernah dipuja Ammar Zoni," jelas Ki Demang.

Meski begitu, Ki Demang melihat Irish Bella memang sudah mantap untuk membangun rumah tangga dengan Haldy Sabri. Ibu dua anak ini berharap bahwa pengusaha asal Aceh tersebut bisa mendampingi dan selalu membimbingnya sebagai kepala keluarga.

"Tapi, Irish Bella ini sudah mantap untuk melangkah dengan pasangannya sekarang. Karena, dia ingin keluar dari penekanan yang diberikan masa lalunya," pungkasnya. (ND)


related articles
Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Singgung Soal Pengkhianatan

  • Hot News
  • 11 jam dari sekarang
Pesan Ammar Zoni untuk Suami Baru Irish Bella

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Terungkap! Haldy Sabri Beri Mas Kawin Sebuah Masjid ke Irish Bella

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu