logo shopcumi
  • Hot News
  • 13 jam dari sekarang

Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Singgung Soal Pengkhianatan

Image Source : Instagram

































Artis cantik Irish Bella telah resmi dinikahi pengusaha kaya raya asal Aceh, Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Keputusannya untuk kembali menikah usai 8 bulan bercerai dari Ammar Zoni berhasil menimbulkan berbagai opini. Banyak yang menilai jika langkah yang diambil ibu dua anak itu terlampau cepat.

Ammar Zoni yang kini masih mendekam dibalik jeruji besi pun mengungkapkan kekecewaannya atas kabar bahagia yang didatangkan dari sang mantan istrinya tersebut,

Kekecewaan Ammar Zoni diungkap oleh sang kuasa hukum, Jon, pada awak media.

Baca juga: Ammar Zoni jadi Alasan Irish Bella Buru-buru Menikah dengan Haldy Sabri?

"Pasti adalah kekecewaan yang dirasakan Ammar Zoni. Irish Bella ini terlalu cepat move on. Sempat terpikir kalau Irish berkhianat tapi itu dibuang jauh-jauh," kata Jon dilihat dari tayangan YouTube yang beredar.

"Apalagi Irish itu selalu bilang di media mau besarkan anaknya dulu. Belum mikirin nikah lagi," sambungnya.

Menurut Jon, Ammar Zoni sempat memiliki keinginan untuk kembali memperbaiki hubungannya bersama Irish Bella demi anak-anaknya.

"Dulu, Ammar pernah cerita dengan kami kalau keluar dari penjara mau merebut hati Irish dan bertaubat lalu berkarier lagi demi membesarkan anak-anak bersama," paparnya.

Meski harapan itu pupus, Ammar Zoni berusaha menerima kenyataan dengan lapang dada dan menyadari bahwa kesalahan itu memang berawal dari dirinya.

"Ammar sudah ikhlas menerimanya karena memang kesalahan Ammar terlibat lagi dengan pemakaian narkotika ketiga kalinya," pungkas Jon.

(Dnd)

related articles
Ammar Zoni jadi Alasan Irish Bella Buru-buru Menikah dengan Haldy Sabri?

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Pesan Ammar Zoni untuk Suami Baru Irish Bella

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Terungkap! Haldy Sabri Beri Mas Kawin Sebuah Masjid ke Irish Bella

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu