logo shopcumi
  • Interview
  • 1 minggu yang lalu

Kisah Pablo Benua yang Bangkit dari Keterpurukan Hingga Jadi Crazy Rich

Image Source :

































Pablo Benua diketahui adalah satu public figure yang dijuluki seorang Crazy Rich. Hal ini tentu tidak lepas dari kekayaan yang dimilikinya. Suami dari Rey Utami ini juga diketahui memiliki banyak bisnis sukses yang masih terus berkembang hingga saat ini. Namun, siapa sangka ternyata Pablo Benua ternyata sempat mengalami kegagalan. Lantas bagaimana caranya untuk bisa bangkit dari keterpurukan tersebut hingga menjadi sukses seperti saat ini. Berikut adalah wawancaranya bersama Cumicumi.com.

Gimana Cara Pablo Benua menjadi Crazy Rich Setelah Mengalami Keterpurukan?

Gue inget banget di tahun 2019-2020 itu adalah titik terendah dimana gue sama istri harus menghadapi kenyataan pahit banget. Dimana gue hanya punya uang Rp60.000. Rey masih jualan nasi uduk di depan ruko per porsi Rp10-15 ribu. Satu hari untungnya hanya Rp500â€"750 ribu. Alhamdulilah-nya ketika itu gue punya proses panjang, gue mendapatkan klien yang bermutu bahkan mendapatkan satu project yang begitu besar sehingga akhirnya perlahan hidup gue mulai berubah.

 Apa Sebenarnya Target Hidup Pablo Benua?

Gue gak punya target harus berada di posisi ini. Yang pasti target gue adalah ingin membahagiakan keluarga gue, karyawan, semuanya tergaji dan tidak boleh terlambat 1 hari pun. Bagaimana caranya orang di sekitar gue bahagia. Itu aja sebenernya prinsip yang gue selalu pegang.

 Bagaaimana Persisnya Transformasi Kehidupan Seorang Pablo Benua?

Namanya manusia, di saat kepepet pasti akan melakukan begitu banyak cara untuk mengubah hidup. Gue gak munafik pada saat itu gue melakukan sesuatu yang kalau ditelusuri secara hukum ya pasti ada pelanggaran-pelanggaran dikit lah. Gue akui ada hal-hal yang gue lakukan agak sedikit berbelok dan akhirnya mengubah konsep hidup yang selama ini kita punya. Kita syukuri juga sekalipun ada rasa bertentangan dalam hati telah melakukan hal itu, Tapi yang pasti ketika gue lakukan hal itu, hari ini gue bisa hidupin keluarga. Tinggal bagaimana pertobatan gue kepada Tuhan, apakah diterima kan gitu. Dan gue akui dengan mengalami satu titik terendah, satu-satunya yang gue miliki yaitu bagaimana orang bisa percaya pada gue. Karena kalau kita mau mengubah hidup dan menjadi orang yang sukses kita gak bisa sukses sendiri, pasti kita butuh seseorang yang jauh lebih sukses di atas kita untuk mengangkat kita. Yang dibutuhkan agar orang sukses ini bisa angkat kita adalah kepercayaan sehingga itu yang selalu gue pegang.

Apa Saja Sumber Kekayaan Pablo Benua?

Gue punya Perusahaan yang bergerak di pertambangan nikel 35.000ha. Gue punya Sentul City Central Property, Alhamdulilah bergerak di bidang real estate cukup baik. Lalu gue punya skincare saat ini mamanya Kharites Beauty yang sudah tersebar di 80 persen wilayah Indonesia. Jadi gue syukuri aja apa yang Tuhan berikan. Kalau ditotal karyawan mencapai ribuan apalagi di perusahaan pertambangan gue. Gue dititipkan Tuhan karyawan untuk gue jaga, untuk gue manfaatkan sebaik-baiknya dan gue bisa memberikan kebaikan itu pada orang lain juga. Sebab kalau seandainya gue blangsakan dan gak baik wah,, kelewatan banget. Gue bilang sama Rey kalau kita bukan ditetesin Tuhan, kita ini diguyur (rejeki). Semua dibuat seperti tidak ada masalah oleh Tuhan dan sekarang kita jangan minta harta dan lain lain. Kita sekarang minta kesehatan.

Apakah Pablo Memberi Satu Perusahaan Khusus untuk Dikelola oleh Rey Utami?

Lebih tepatnya adalah gue ingin ajarkan Rey kalau mau bisnis carilah bisnis yang dibutuhkan dan dekat dengan orang lain. Sehingga gue discuss Panjang dengan Rey dan putuskan untuk bisnis skincare yang mana dia akan berhubungan dengan banyak orang, tentunya dia harus bertanggung jawab juga untuk bagaimana agar mitra di Kharites ini juga mengalami yang serupa, membantu orang untuk hidupnya juga , jadi gue rasa itu satu Langkah yang gue pilih dan itu adalah hal yang baik untuk Rey juga, disisi lain dengan Rey punya bisnis begitu tentunya dia punya kesibukan jadi kalau gue keluar sendiri gak direcokin.

 Sebagai Sosok yang Muda, Tampan, dan Kaya Raya. Bagaimana Pablo Mengatasi Godaan Duniawi?

Di sini gue ingin menyampaikan sesuatu hal yang mengindar dari kemunafikan. Silahkan seluruh pria di muka bumi ini amati omongan gue. Rasakan di dalam hati bahwa semua lelaki normal tentunya ketika dia punya keinginan untuk kaya satu-satunya yang ada di pikirannya adalah dia ingin punya kesempatan happy-happy di luar sana dengan wanita lain tanpa mengganggu urusan dapur. Konsepnya laki-laki akan hancur ketika dia kepatil dengan wanita lain. Tapi selama laki-laki bisa me-manage kenakalan itu tentunya gak akan menjadi masalah yang besar dan itu yang gue lakukan. Intinya adalah setiap orang berhak untuk nakal tetapi ketika dia nakal, dia harus bisa me-manage kenakalannya. (ND)


related articles
Rey Mbayang Benarkan Kabar Soal Operasi Plastik Pada Bagian Hidung

  • Lifestyle
  • 4 jam yang lalu
Bangkit Dari Keterpurukan, Rey Utami Spill Sumber Kekayaannya

  • Interview
  • 5 hari yang lalu
Rey Mbayang Akui Rumah Tangganya dengan Dinda Hauw Pernah Retak

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu